Posted on

Mechanic: Resurrection (Alur Cerita, Rilis & Pemeran)

Alur Cerita, Rilis & Pemeran Mechanic Resurrection

The Mechanic [2011] adalah salah satu film yang menurut saya sangat inspiratif, karakter Arthur Bishop (diperankan Jason Statham), seorang pembunuh bayaran yang sangat rapih dalam melakukan aksinya. Sangat teliti dalam membuat setiap rencana operasinya agar terlihat seperti kecelakaan bukan pembunuhan. Akan muncul sekuel keduanya dengan judul Mechanic: Resurrection.

Poster Mechanic: Resurrection

Poster Mechanic Resurrection adalah seperti di atas, dikutip dari dari IMDB, sumber informasi film yang paling lengkap dan bisa diandalkan. Beberapa informasi yang bisa di dapatkan dari halaman itu untuk saat ini adalah informasi tanggal release, pemeran (cast) dan sedikit synopsis.

Alur Cerita Mechanic: Resurrection

Dari halaman yang sama, kita juga bisa mendapatkan sebuah gambaran besar dari alur cerita yang akan dihadirkan dalam film Mechanic: Resurrection ini. Dari gambaran ini dan beberapa hal yang ada saya akan mencoba menggunakan insting saya sebagai seorang Mechanic juga, hehehe….

Synopsisnya adalah seperti ini;

The most dangerous hitman in the world, Arthur Bishop thought he had put his murderous past behind him when his most formidable foe kidnaps the love of his life. Now he is forced to travel the globe to complete three impossible assassinations, and do what he does best, make them look like accidents.

Pembunuh bayaran paling berbahaya di dunia, Arthur Bishop berpikir bahwa dia telah menyingkirkan sisi gelapnya sebagai pembunuh jauh dari dirinya saat orang yang paling dibencinya menculik tambatan hatinya. Sekarang dia dipaksa untuk keliling dunia untuk melakukan 3 pembunuhan mustahil, dan melakukan hal terbaik yang dilakukannya, membuatnya seperti kecelakaan.

Dengan mengamati poster yang sudah saya tampilkan paling atas, bisa ditebak kalau 3 pembunuhan tersulit yang harus dilakukan nanti akan berada di Australia (Sydney), Brazil (Rio) dan Thailand (tidak tahu pasti tempatnya, tapi dari bentuk candinya bisa ditebak) ada yang mengabarkan di Phuket.

Lalu, siapa saja tokoh – tokoh yang akan menjadi lawan Arthur Bishop nanti? Siapa juga yang menjadi temannya dalam membantu menyelesaikan misinya?

Bisa dicoba untuk memperhatikan daftar cast pemeran dalam film Mechanic: Resurrection sebagai berikut;

Mechanic Resurrection full castAda 3 tokoh antagonis dalam Mechanic: Resurrection, dari daftar di atas saya menyimpulkan mereka Max Adam, Krill dan The Man. Karena ketiganya memiliki pengawal masing – masing.

Riah Crain juga memiliki pengawal/body guard, tapi saat melihat ada pemerannya saat masih muda, begitu juga pemeran muda untuk Arthur Bishop, saya memprediksi mereka memiliki hubungan pertemanan.

Tentang penjahat mana yang berada di kota mana, saya agak ragu, tapi menurut insting saya lagi, halah, Max Adam di Sydney, Krill di Thailand dan The Man berada di Brazil karena diperankan oleh pemeran berdarah hispanik (dari namanya).

The Man adalah musuh yang paling bertanggung jawab dengan masalah yang dihadapi Bishop. Dia bisa jadi adalah pemimpin dari organisasi yang selama ini menyewanya untuk membunuh, karena jati dirinya yang sangat misterius.

Dalam upaya pembunuhan ketiganya nampaknya Bishop juga dikejar – kejar oleh pembunuh bayaran yang disewa musuh – musuhnya, mengingat ada 3 pembunuh bayaran dalam daftar casting itu.

Dan untuk setting tempat atau gambaran pertarungan – pertarungannya, sepertinya nanti akan ada penjara (karena ada warden), pertarungan di pesawat, pertandingan football (di Sydney?) aktifitas pengiriman pesan rahasia di sebuah restoran Thailand.

Beberapa tokoh belum saya prediksi perannya dalam keseluruhan cerita, karena mereka cenderung akan berperan sebagai orang yang netral, atau teman Arthur Bishop. Seperti Gina yang menjadi pujaan hatinya, atau Mae, Jeremy dan Samantha.

Kapan Mechanic: Resurrection Rilis?

Tanggal rilis The Mechanic 2 (Mechanic: Resurrection) masih relatif lama, 26 Agustus tahun 2016. Bisa jadi mulai dimainkan di bioskop 21 nanti sekitar minggu kedua September 2016. Jadi tenang dan bersabar saja dulu.

Sembari membuktikan nanti tebakan saya ini akan benar apa justru salah besar :mrgreen: 😆

One comment Mechanic: Resurrection (Alur Cerita, Rilis & Pemeran)

Leave a Reply