Posted on

Kamtify Story.

kamtify.com

Mungkin sudah sangat lama sekali saya ada ide untuk mempunyai sebuah website baru untuk personal branding, atau berbagi hal lain yang lebih personal.

Namun saya merasa saya tidak akan menggunakan nama saya sendiri secara lengkap, rasanya kurang Catchy.

Sekitaran satu tahun yang lalu saya menemukan sebuah kata yang brandable sekali, dan saya masukkan dalam salah satu update status saya di Facebook. Kamticated.

Kata tersebut sudah cukup brandable dan keren sih sebenarnya, cuma satu, rasanya terlalu panjang.

Akhirnya mendekati tanggal 1 Muharam kemarin saya tiba – tiba ingin segera memiliki personal website branding ini lagi. Setelah saya pikir sejenak, berdasar kata sebelumnya itu dan beberapa website lain, saya sudah hampir membeli sebuah domain baru. Kamtified. Namun saya urungkan.

Hingga tanggal 13 Oktober ini, tepat sebelum tahun baru hijriah saya membeli domain kamtify.com ini.

kamtify.com

Tahun baru hijriah adalah sebuah motivasi yang sangat relevan rasanya, bagi saya yang mulai krisis dengan pribadi sendiri. Saat ini saya sadar saya harus hijrah, harus berubah.

Domain ini rasanya sangat tepat dengan nuansa perubahan. Karena dalam Bahasa Inggris kata dengan akhiran -fy biasanya menunjukkan usaha untuk mencapai tujuanAmbil contoh simplify, simple + fy,  yang artinya membuat sesuatu lebih simple.

Berbeda dengan kata yang berakhirad -ed yang merupakan hasil. Tahu – tahu mendapatkan hasil rasanya sangat tidak relevan. Saya butuh memulai perubahan dulu.

Jadi kata dengan akhiran fy didasari akan kesadaran saya, bahwa semua perubahan butuh action, butuh melakukan sesuatu dulu untuk mencapai perubahan. DO!

So here it is, kamtify.com. Welcome aboard!

Leave a Reply