3 Cara Cek Tagihan Kartu Halo (Kode, MyTelkomsel Apps, ATM)

Kamtiyono

Blogger dengan passion tentang dunia komputer, blogging, mencari penghasilan dari Internet, gadget. punya blog khusus WordPress di Tutorial WordPress Pemula

You may also like...

19 Responses

  1. - says:

    halo mau tanya bisa nggak ya kalo tagihan kartu halo di cek rinciannya thx

    • Kamtiyono says:

      Wah saya belum tahu kalau mau minta rincian termasuk sms dan panggilannya gitu ya? Soalnya saya sendiri kadang di myTelkomsel sudah lihat dan paham, tidak perlu detil.

      Mungkin bisa di tanyakan ke Griya Telkomsel agar bisa dikirimkan detil penggunaan bulanan via surat (pernah lihat teman dulu gitu).

  2. diah says:

    Mau tanya , untuk pengguna baru , bayar tagihannya bisa di atm ?? Atau harus ke grapari ?

  3. afinn says:

    Makasih mas artikelnya bermanfaat. kemaren mau bayar tagihan kartu halo bulan lalu saya via atm, ternyata gagal karena tagihan sudah TERBAYAR. Padahal saya belum ada bayar sama sekali, dan setiap kali saya liat tagihan di myTelkomsel selalu error tidak muncul. Anehnya paketan halo hybrid saya bulan ini terupdate lagi seperti baru. Bisa minta komentarnya? Nuhun

    • Kamtiyono says:

      Kalau saya tidak ada kendala dan datanya selalu update yang ditampilkan. Apa mungkin ada pengaruh dari HPnya ya?

      Kalau soal trouble, misalnya ada, di pihaknya Telkomsel sampai ga bayar sudah dinyatakan membayar dan paketan terupdate seperti itu saya juga tidak tahu mas.

    • ian says:

      Punya saya jg sperti itu mas.. apa udah terbayar otomatis ya?

      • Kamtiyono says:

        Lha siapa yang bayar? Hehehe… Walau belum bayar memang paketannya mulai dari awal lagi selepas siklus bulanan berakhir, misal saya tiap tanggal 11 kuota dan jatah telpon akan kembali full, walau tagihan bulan lalu saya bayar tanggal 15 sekalipun.

  4. Debylasimpara says:

    Mas, ini kartu halo saya kalau sudah habis paket hybridnya tidak bisa terkoneksi lagi, pdhal kmren2 masih bisa sampai paketnya masuk ulang. Ini knpa ya?

    • Kamtiyono says:

      Wah saya juga belom mengalami kasus seperti itu mbak, kalau saya walau kuota jatahnya habis dulu tetap bisa online, walau agak lambat sih. Mungkin restart hp atau kontak grapari aja.

  5. Agni Shafera says:

    Pak mau nanya kalo si tagihan itu gadibayar resikonya apa?

  6. yuni astuti says:

    Mas mau nanya, kan saya keisi kuotanya setiap tgl 20, nah ditanggal 22oktober udh keluar tagihan 69rb. Nah itu tagihan yang bulan 21september-19 oktober bukan? Saya msh bingung sistem tagihannya, trs penentuan besarnya tagihan diliat dr apa ya? Soalnya pemakaian saya paling cm google sm line tp bisa 69rb, sblmnya cuma 47rb. Mohon dijwb, terima kasih

    • Kamtiyono says:

      Iya itu memang tagihan dari penggunaan bulang kemarin. Setahu saya Kartu Halo paling murah per bulan 50 ribu ya, + pajak 10% harusnya paling sedikit 55 ribu bayarnya.

      Jadi 69 ribu karena mungkin mbak ada pemakaian melampaui batas kuota atau untuk telepon/sms ke operator lain? Kalau sudah install aplikasi ini biasanya nanti kelihatan pemakaiannya mbak.

  7. sinta says:

    Mas mau nanyak klau belum 1 tahun apa belum bisa nutup kartu halo . N klau udh di tutup gk ada tagihan laginya

  8. uman says:

    Punya ku knp stiap cek dmy telkomsel bonus nya tidak mau timbul?? Yg ada cuma N.A? Knp ya
    Pdhl biasa kan ada dsitu sisa kouta sisa nlpon dan sisa sms nya… ini kok cuma N.A semua

  1. September 16, 2016

    […] kedua, karena penggunaan data tadi. Walau saya menggunakan Kartu Halo yang unlimited, namun saya mendapati ini adalah sebuah kegilaan saat beberapa jam saja saya […]

  2. October 15, 2016

    […] Paket Internet Telkomsel adalah sebuah jawaban dari kebutuhan ini. Beruntungnya saya, ada penyelamat gairah ngeblog yang ternyata sudah setia menemani saya selama ini. Saya menggunakan sebuah nomor Kartu As juga sejak 2013, yang saya jadikan kartu paketan sebelum menggunakan Kartu Halo. […]

Leave a Reply